Panduan Cara Membuat Akun Sebagai Mitra Perdoki

Mitra Perdoki adalah setiap pihak atau individu yang menggunakan dan atau mengakses dan atau turut serta pada Layanan Perdoki. Mitra Perdoki terbuka untuk dokter, dokter spesialis, praktisi K3, mahasiswa atau individu pemerhati pada bidang kesehatan-keselamatan kerja (K3) atau occupational medicine. Setiap layanan seperti pembelian buku, pendaftaran seminar, simposium atau workshop pada portal Perdoki memerlukan pencatatan Akun untuk kemudahan akses Mitra Perdoki termasuk memantau progres pembelian/pendaftaran yang dilakukan pada portal Perdoki hingga proses pembayaran secara online.

Khusus Anggota Perdoki (Sp.Ok, PPDS Okupasi, atau individu tertentu yang sudah terdaftar sebagai Anggota Perdoki oleh Organisasi Perdoki) TIDAK perlu membuat Akun Mitra Perdoki seperti yang tercantum pada halaman ini. Mohon menghubungi sekretariat jika membutuhkan bantuan / kesulitan login pada Portal Perdoki, klik di sini.

Alur Pembuatan Akun Mitra Perdoki:

  • Pilih menu BUAT AKUN SEKARANG pada bagian bawah layar

  • Isi dan lengkapi formulir pembuatan akun yang tersedia

  • Sangat disarankan memasukan password yang sulit diduga untuk mencegah penyalahgunaan oleh pihak lain. Tips password yang aman: terdiri dari > 6 karakter, huruf besar, huruf kecil, angka, simbol.
  • Beri tanda centang √ pada kotak Saya sudah membaca dan setuju dengan Kebijakan Data Pribadi & Kebijakan Transaksi sebagai tanda persetujuan.
  • Klik tombol Registrasi Sebagai Mitra
  • Periksa email inbox (atau mungkin masuk sebagai spam / junk).
  • TIPS= jika menggunakan alamat email GMAIL pada formulir pembuatan akun di atas, setelah Mitra melakukan login pertama kali pada akun Mitra Perdoki, untuk login selanjutnya Mitra dapat menggunakan fitur integrasi LOGIN DENGAN GOOGLE untuk kemudahan akses dengan cara Klik tombol ini ⇒
  • Buat Akun Mitra Perdoki sekarang, klik di sini

Bantuan dan informasi lebih lanjut dapat menghubungi Sekretariat Perdoki, klik di sini.

Terima kasih banyak atas partisipasinya.